Para Santri, Guru Honorer, Da'i tepian negeri, serta Keluarga Prasejahtera tengah terdampak Covid-19 secara ekonomi. Yuk, bantu mereka dengan bersedekah untuk program Operasi Beras Gratis!

Beras Gratis Untuk Santri, Da’i Tepian Negeri, Guru Honorer dan Keluarga Prasejahtera

Update : 12 Oct, 2020

Assalammu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
Sahabat Dermawan,

“Ulama adalah pewaris nabi,” begitu jelas Rasulullah dalam sebuah hadits yang diriwayatkan Abu Dawud dan Tirmizi. Sebagai penerus perjalanan para ulama, santri diharapkan juga dapat menjadi penerus risalah para Nabi, insya Allah.

Namun, perjuangan Para Santri Fii Sabilillah tidak selamanya mudah. Keterbatasan demi keterbatasan untuk menuntut ilmu harus mereka rasakan untuk merampungkan pendidikan. Kebutuhan atas pangan bergizi adalah problematika utama yang harus segera terpenuhi demi tercapainya kemampuan untuk mencerna ilmu yang diberikan.

2519fef3751012803fe5947efdbd6b2e.jpg

Alhamdulillah atas izin Allah, Aksi Cepat Tanggap (ACT) telah membuat sebuah program untuk membangun peradaban masa depan yang lebih baik. Yaitu program Operasi Beras Gratis (OBG) Insya Allah program ini, akan terus menyapa Para Santri yang memiliki keterbatasan dalam memenuhi kebutuhan dasar terutama pangan. Dengan target ribuan ton beras, mari jangan pernah bosan untuk mendampingi perjuangan mereka menuntut ilmu.

82f5d27d1e4ea9a87b3a9ca84948e4ce.jpg

Selain untuk para santri bantuan Beras Gratis juga akan diperluas lagi kemaslahatannya yaitu untuk mereka para pejuang Guru Honorer, para Da’i Tepian Negeri, serta keluarga Prasejahtera yang turut terdampak Covid-19 secara ekonomi.

2eef8a9e0c19ce1e8e9e954474b5776b.jpg

Sahabat Dermawan bisa turut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan sangat mudah dari rumah saja. Yuk, hadirkan beras berkualitas agar kebutuhan gizi mereka tetap tercukupi di masa pandemi ini.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

ACT Yogyakarta

Created 12 Oct, 2020 Indonesia Pangan

Rp 20,000 Terkumpul