Bersama HMPS BISMA mari bersama sama galang kepedulian untuk bantu saudara-saudara kita yang tengah terdampak banjir dengan sedekah terbaik kita.

Galang Kepedulian Bencana Banjir Kalteng, Kalbar, Sukabumi, Bogor, Jakarta Bersama HMPS BISMA

Update : 22 Sep, 2020

Kita tidak pernah tahu kapan terjadinya bencana, karena bencana bisa terjadi kapan saja. Satu hal yang perlu menjadi perhatian diri adalah agar selalu waspada, serta senantiasa berdo’a meminta perlindungan Allah ta’ala agar terhindar dari segala bencana dan marabahaya.

Allah taala hadirkan bencana adalah sebagai peringatan kepada hamba-hamba-Nya, serta sebagai ujian bagi orang-orang yang beriman.

Bagi saudara-saudara kita yang ditimpa bencana, kesabaran serta keikhlasan adalah jalan terbaik sembari ikthiar untuk bangkit dari bencana.

Namun bagi kita semua yang Allah taala limpahkan keadaan dan kondisi aman, do’a, sedekah terbaik serta aksi nyata merupakan kewajiban bagi kita semua untuk saling tolong menolong.

172ac008ebd973881b0534a82f9c01ab.jpg

Saat ini Bencana Banjir tengah melanda Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Sukabumi, Bogor, hingga Jakarta. Banjir merendam ribuan rumah, hingga puluhan ribu jiwa mengungsi. Mari bersama-sama ulurkan kepedulian bantu saudara sebangsa.

Bersama HMPS BISMA mari bersama sama galang kepedulian untuk bantu saudara-saudara kita yang tengah terdampak banjir dengan sedekah terbaik kita.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

ACT Yogyakarta

Created 22 Sep, 2020 Indonesia Bencana Alam

Rp 445,211 Terkumpul