Mendesak! Tumor Ganas Menggerogoti Kepala, Bantu Pak Suratman Sembuh.

Hanya menggunakan salep dan diperban, itulah satu-satunya perawatan yang bisa dilakukan. Tumor semakin memburuk, menggerogoti kepalanya. Ayo bantu Pak Suratman sembuh!

Simpan

Mendesak! Tumor Ganas Menggerogoti Kepala, Bantu Pak Suratman Sembuh.

Target

0 0

0%
0 35 hari tersisa

Mendesak! Tumor Ganas Menggerogoti Kepala, Bantu Pak Suratman Sembuh.

Update : 11 Apr, 2022


Setiap orang tak menginginkan rasa sakit apalagi jika penyakitnya yang mematikan. Sama halnya dengan pria berusia 45 tahun ini. Beliau tidak ingin sakit, namun Allah Subhanahu wa ta'ala memberikan ujian berupa tumor ganas di kepalanya.

Sahabat, perkenalkan beliau akrab disapa dengan panggilan Pak Suratman. Beliau tak pernah menyangka bahwa dirinya mengidap tumor ganas karena awal mulanya hanya gatas di bagian kepala lalu menjadi melebar dan akhirnya membuat rusaknya jaringan di kepala beliau.



Saat remaja, beliau bekerja sebagai buruh pengangkut pakan ternak. Ia mengangkat karung-karung pakan di atas kepalanya, hingga mencul rasa gatal di kepala. Puluhan tahun membiarkan kondisi tersebut hingga akhirnya kini kepala Pak Suratman membengkak dan bernanah.

Kondisi Pak Suratman semakin memburuk sejak awal tahun 2021 ketika beliau merantau ke Kota Yogyakarta dan bekerja sebagai kuli dorong untuk para pedagang di Malioboro. Seluruh kulit kepalanya terkelupas ,bahkan organ di dalam kepalanya bisa terlihat, boroknya menyebar ke seluruh kepala.



Kini Pak Suratman hanya terbaring lemas di rumahnya yang berada di pelosok Gunung Kidul. Sang ibu yang sudah berusia 70 tahun harus merawatnya sekaligus kembali menjadi tulang punggung keluarga untuk memenuhi kebutuhan pengobatan beliau dengan cara mencari pakan kambing menggantikan Pak Suratman.

Keterbatasan biaya membuat Pak Suratman hanya berobat ke bidan setempat. Beliau mendapatkan salep dan perban yang seharusnya diganti setiap dua hari sekali, namun karena ketiadaan biaya perbannya diganti setiap 4 hari sekali.

Sahabat, maukah kamu ikut membantu Pak Suratman sembuh?



"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat…” (HR. Muslim)



Melihat kondisi ini, insyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Yogyakarta akan membantu memenuhi biaya pengobatan serta perawatan Pak Suratman setelah operasi tumor. Jika memungkinkan, nantinya akan kami bantu juga untuk kebutuhan hidup dan pangan beliau dan sang ibu.

Mari bantu Pak Suratman sembuh dengan sedekah terbaikmu melalui laman ini!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang