Ada Orang Baik Bersama Hasan JR
Campaign Pilihan

mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk bergabung dan bergerak menjadi orang baik. menolong para pedagang dan dhuafa yang sedang membutuhkan bantuan.

Simpan

Ada Orang Baik Bersama Hasan JR

Target

0 0

0%
0 11 hari tersisa

Ada Orang Baik Bersama Hasan JR

Update : 23 Mar, 2022


Perkenalkan, aku Hasan.

Jujur, aku ingin banget bantuin orang-orang yang susah agar bisa terpenuhi kebutuhannya serta bisa mendapatkan rezeki. Aku nggak bisa melakukan ini sendirian.



UMKM menjadi salah satu sektor yang paling terdampak selama pandemi covid 2 tahun terakhir. Menurut BPS Sebanyak 30 Juta UMKM tak mampu bertahan akibat pendapatan menurun drastis. Bahkan di masa PPKM pelaku UMKM diperkirakan mengalami penurunan omzet sebesar 70 hingga 80 persen. Padahal UMKM merupakan pendongkrak perekonomian Indonesia.




Dampak dari hancurnya UMKM ini makin banyak orang yang tidak mampu memenuhi kebutuhan hidup dan kesehatannya. Siapa di antara teman-teman yang suka belanja dari pedagang-pedagang kaki lima? Pernah ketemu pedagang kecil lansia nggak, yang berjualan dengan lapak kecilnya? mereka nampak kepanasan, lelah dan mungkin bosan menunggu pembeli yang tak kunjung berlabuh ke lapak dagangannya. Namun, mereka tetap berjuang mencari nafkah untuk sesuap nasi, dan tetap bertahan hidup.




Aku mengajak teman-teman semua untuk bersama-sama berdonasi bantu para pejuang jalanan yang membutuhkan.

InsyaAllah bersama ACT DIY aku akan membantu satu orang setiap harinya, memberi modal kerja atau yang sedang mereka butuhkan.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang